Minggu, 17 April 2011

**DO'A JIWA**

setiap langkah mungkin tak selalu indah
dan setiap tujuan mungkin tak selalu sesuai harapan
menghilang khan rasa bukan tujuan
tapi pengorbanan.

karna aku datang hanya melihat bahagia
karna aku datang ingin melihat cinta di dunia

apa aku salah ingin mengapai semua
apa aku salah untuk memiliki semua
 karna aku tau 1 jiwa telah terpecah

dan di sa'at gendrag perang kehidupan mencapai nada terakhir
aku terpaksa berlari dalam keada'an
aku terpaksa menikam dan merobek semua asa ku sendiri

karna semua ikhlas di anggap sinis
karna semua kerela'an dianggap kebohongan

aku mencoba apa yg pantas di coba
aku berusaha apa yg pantas di usahakan
tapi semua teranggap hanya angan dan kekosongan

tapi aku tak tau semua bisa dan mengapa tak di pahami
dan aku hanya bisa mengumam dan berkata
mengertilah....
karna ini semua bukan aku yg memilih
dan karna ini semua bukan aku yg memutar takdir

dan aku hanya berharap semua tak begini
dan aku hanya bisa berdo'a untuk semua ini
hingga suatu hari jawaban di ketahui

mungkin ku bersyukur kepada sang ilahi
karna dia telah hadir khan kisah dalam bentuk jalan dan kisah yg sama
dan aku tak mengerti mengapa semua terulang


apa ini semua untuk di sadari...
apa ini semua untuk di hayati...
atau ini semua di hadir khan untuk di perbaiki
dimana setiap kesalahan dari diri  masing-masing disadari
 sampai skarang pun aku tak tau...


sekarang kuhanya bisa diam menunggu takdir
sepi dalam rami menjadi perih di kalbu
seakan suasana hampa membayangi
tapi ku hanya bisa berdo'a..


wahai engkau penguasa segala kehidupan
tunjukan jalan bagi hamba mu yg lemah
berilah sepercik bahagia tuk jiwa yg lemah

wahai engkau sang raja kehidupan
berilah aku arti hidup
bersih khan langkah ku dari kerikil-kerikil tajam melukai.

0 komentar:

Posting Komentar